Resep Telur Geprek Sambal Korek, Enak Banget

Telur Geprek Sambal Korek

Anda sedang mencari ide Resep Telur Geprek Sambal Korek Anti Gagal yang unik?, Resep Telur Geprek Sambal Korek yang Bisa Manjain Lidah memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kamu. masyarakat memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. dan kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara menyajikan Cara Gampang Membuat Telur Geprek Sambal Korek yang Lezat untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Telur Geprek Sambal Korek yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Telur Geprek Sambal Korek, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Telur Geprek Sambal Korek enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa. Next merupakan gambar tentang Telur Geprek Sambal Korek yang dapat Anda jadikan ide.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Telur Geprek Sambal Korek yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Telur Geprek Sambal Korek menggunakan 10 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Harusnya sih pedes, cumak gara" nggak punya cabe rawit merah jadinya nggak terlalu pedes. Tapi gpp, rasanya tetep endull 😁

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Telur Geprek Sambal Korek:

  1. 2 Telur ayam (dadar)
  2. 1/2 Tempe (di goreng)
  3. Bumbu sambal
  4. 3 bawang putih
  5. 6 cabe merah keriting
  6. 15 cabe rawit hijau (sesuai selera)
  7. Garam
  8. Gula
  9. Penyedap rasa
  10. Minyak goreng

Langkah-langkah untuk membuat Telur Geprek Sambal Korek

  1. Goreng tempe dan telurnya di dadar (ceplok).
  2. Ulek semua cabe.
  3. Panaskan minyak goreng. Lalu goreng bawang putihnya sebentar saja.
  4. Ulek bawang putih bersama cabe. Tambahkan gula, garam, dan penyedap rasa.
  5. Tambahkan 5 sdm minyak goreng ke sambal yg sudah di ulek lalu campur rata.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Telur Geprek Sambal Korek yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel