Bagaimana Menyiapkan Ayam Geprek sambal bawang Anti Gagal

Ayam Geprek sambal bawang

Anda sedang mencari ide Langkah Mudah untuk Menyiapkan Ayam Geprek sambal bawang yang Sempurna yang unik?, Resep Ayam Geprek sambal bawang yang Enak memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya sobat. para netizen memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. nah kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara menyiapkan Langkah Mudah untuk Membuat Ayam Geprek sambal bawang Anti Gagal untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Ayam Geprek sambal bawang yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Ayam Geprek sambal bawang, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan Ayam Geprek sambal bawang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa. Berikutnya merupakan gambar mengenai Ayam Geprek sambal bawang yang dapat Anda jadikan wawasan.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan Ayam Geprek sambal bawang sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Ayam Geprek sambal bawang menggunakan 9 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Ayam Geprek sambal bawang:

  1. 250 gram daging dada ayam fillet
  2. 1/2 buah jeruk nipis
  3. merica
  4. tepung bumbu untuk ayam
  5. bahan sambal :
  6. 10-15 buah cabai rawit
  7. 3 siung bawang putih
  8. garam
  9. # minyak untuk menggoreng

Langkah-langkah untuk menyiapkan Ayam Geprek sambal bawang

  1. Potong ayam yang sudah difillet menjadi beberapa bagian. Beri perasan jeruk nipis dan merica.
  2. Buat tepung basahan dan kering. Celupkan ayam ke tepung basah kemudian balurkan ke tepung kering sambil dicubit-cubit.
  3. Goreng dengan minyak panas kemudian tiriskan.
  4. Untuk bahan sambal. Haluskan cabai rawit,bawang putih dan sedikit garam. Kemudian siram sedikit dengan minyak panas.
  5. Campur ayam yang telah digoreng. Sajikan..

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Ayam Geprek sambal bawang yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel