Resep Sambal ayam geprek rumahan Anti Gagal

Sambal ayam geprek rumahan

Lagi mencari ide Resep Sambal ayam geprek rumahan Anti Gagal yang unik?, Resep Sambal ayam geprek rumahan, Bisa Manjain Lidah memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kalian. paara ibu-ibu muda memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. nah kali ini saya akan berbagi tutorial cara menyiapkan Bagaimana Menyiapkan Sambal ayam geprek rumahan yang Sempurna untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Sambal ayam geprek rumahan yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Sambal ayam geprek rumahan, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan Sambal ayam geprek rumahan enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial. Berikutnya adalah gambar seputar Sambal ayam geprek rumahan yang bisa Anda jadikan contoh.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan Sambal ayam geprek rumahan sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Sambal ayam geprek rumahan menggunakan 9 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Sambal ayam geprek rumahan:

  1. 10 biji cabe rawit merah besar2
  2. 4 biji cabe merah
  3. 4 siung bawang merah
  4. 5 siung bawang putih
  5. 1 buah tomat merah uk kecil
  6. Royco
  7. Minyak panas
  8. sedikit Gula merah
  9. Jeruk sambel (jeruk limo klo kata org sunda)

Cara untuk membuat Sambal ayam geprek rumahan

  1. Goreng cabe merah cabe rawit bawang merah bawang putih tomat merah
  2. Goreng sebentar saja kemudian ulek bumbu jangan lupa tambahkan royco.
  3. Masukkan bawang merah sedikit. Setelah halus tambahkan sedikit minyak panas ke bumbu tadi. Kemudian pake jeruk sedikit saja sesuai selera. Sambal siap di sajikan.
  4. Kemudian jangan lupa sebelum di sajikan masukan ayam ke dalam ulekan. Ayam di geprek dulu di bumbu yg tadi. Ayam geprek ala rumahan siap di sajikan.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Sambal ayam geprek rumahan yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel