Resep Ayam goreng geprek Anti Gagal

Ayam goreng geprek

Anda sedang mencari ide Cara Gampang Membuat Ayam goreng geprek yang Menggugah Selera yang unik?, Cara Gampang Menyiapkan Ayam goreng geprek Anti Gagal memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya Anda. masyarakat memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. nah kali ini saya akan membagikan tutorial cara menyiapkan Resep Ayam goreng geprek yang Enak Banget untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Ayam goreng geprek yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Ayam goreng geprek, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan Ayam goreng geprek enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial. Selanjutnya adalah gambar mengenai Ayam goreng geprek yang dapat kalian jadikan inspirasi.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan Ayam goreng geprek sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Ayam goreng geprek memakai 10 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Ayam goreng geprek:

  1. 1 kg ayam
  2. 1 bgks Tepung bumbu ayam goreng
  3. 1 btr telur ayam
  4. Secukupnya garam
  5. Secukupnya minyak goreng
  6. Sambal:
  7. 7 bh cabai rawit
  8. 4 siung bawang merah
  9. 1 bh tomat
  10. 2 buah cabai merah

Langkah-langkah untuk membuat Ayam goreng geprek

  1. Bersihkan daging ayam potong2 lalu beli sedikit garam diamkan 5 menit
  2. Siapkan 2 wadah b wadah 1 untuk tepung bumbu 1 untuk telur kocok lepas
  3. Gulirkan ayam ke tepung bumbu lalu gulirkan di telur lalu gulirkan lagi ketepung bumbu sambil d cubit2 kemudian goreng di minyak panas api di sedang agar matang merata angkat sisihkan
  4. Goreng bahan sambal angkat lalu ulek tambahkan gula dan garam beri sedikit minyak goreng sisa goreng tadi cek rasa lalu geprek/penyet ayam ke sambel

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Ayam goreng geprek yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel