Resep Pisang geprek, Bisa Manjain Lidah

Pisang geprek

Anda sedang mencari inspirasi Resep Pisang geprek, Bisa Manjain Lidah yang unik?, Bagaimana Menyiapkan Pisang geprek Anti Gagal memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya Anda. orang-orang memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. nah kali ini saya akan berbagi tutorial cara membuat Resep Pisang geprek Anti Gagal untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Pisang geprek yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Pisang geprek, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan Pisang geprek enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa. Berikutnya adalah gambar berkaitan dengan Pisang geprek yang bisa kalian jadikan ide.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Pisang geprek yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Pisang geprek memakai 3 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Pisang geprek:

  1. 1 sisir pisang awak atau pisang kepok (klo besar belah 2)
  2. 1 bks Tepung serba guna untuk pidang goreng
  3. 1 bks Tepung roti

Cara membuat Pisang geprek

  1. Kupas pisang dan geprek
  2. Balurkan ketepung serba guna yg diberi air
  3. Kemudian balurkan lagi ketepung roti dan ditepuk2 agar tepung roti nempel sempurna
  4. Selesai dan goreng atau masukkan kulkas untuk stok cemilan drmh goreng saat ingin dinikmati

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Pisang geprek yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel