Resep Spaghetti Sambal Geprek ala phopietđź’– Anti Gagal

Spaghetti Sambal Geprek ala phopietđź’–

Anda sedang mencari inspirasi Resep Spaghetti Sambal Geprek ala phopietđź’–, Enak yang unik?, Cara Gampang Membuat Spaghetti Sambal Geprek ala phopietđź’– yang Bikin Ngiler memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kamu. masyarakat memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. dan kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara menyajikan Resep Spaghetti Sambal Geprek ala phopietđź’– Anti Gagal untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Spaghetti Sambal Geprek ala phopietđź’– yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Spaghetti Sambal Geprek ala phopietđź’–, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan Spaghetti Sambal Geprek ala phopietđź’– enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial. Seterusnya adalah gambar mengenai Spaghetti Sambal Geprek ala phopietđź’– yang bisa kalian jadikan wawasan.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Spaghetti Sambal Geprek ala phopietđź’– adalah 2 org. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Spaghetti Sambal Geprek ala phopietđź’– diperkirakan sekitar 30 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat Spaghetti Sambal Geprek ala phopietđź’– sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Spaghetti Sambal Geprek ala phopietđź’– memakai 8 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Adik saya suka mkn pasta dan suka makanan pedas, munculah ide jreng2,,sy mau buatkan dgn rasa yg berbeda..yup menu bule tp rasa lokal indo hehehe..bgitu siap lgsg di eksekusi dan habis..alhamdullah rasanya memang bersahabat dilidah

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Spaghetti Sambal Geprek ala phopietđź’–:

  1. 1/2 bungkus spaghetti
  2. 30 bh cabai setan
  3. 5 bh cabai keriting
  4. 4 siung bawang putih
  5. 3 bh kemiri
  6. secukupnya Garam, gula dan penyedap bila mau
  7. Topping :
  8. keju parut dan telor dadar iris

Langkah-langkah untuk membuat Spaghetti Sambal Geprek ala phopietđź’–

  1. Blender bawang putih dan kemiri hingga halus lalu masukan cabai hingga cabai stengah halus
  2. Panaskan minyak dan masukan bumbu halus tambahkan gula pasir garam dan penyedap, icip sesuai selera lalu matikan api
  3. Rebus spaghetti dengan air dan masukan 1sdm minyak agar tdk slg menempel spaghettinya, begitu masak lalu tiriskan
  4. Masukan spaghetti ke dalam wajan yg berisi sambal geprek, aduk2 hingga rata
  5. Sajikan dipiring dengan taburan keju parut dan telor dadar iris...hemmm maknyussssss
  6. Selamat mencoba tmn2

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat Spaghetti Sambal Geprek ala phopietđź’– yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel