Resep Nasi Ayam Geprek, Sempurna

Nasi Ayam Geprek

Lagi mencari inspirasi Resep Nasi Ayam Geprek Anti Gagal yang unik?, Resep Nasi Ayam Geprek yang Enak memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kalian. para netizen memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. dan kali ini saya akan berbagi panduan cara menghidangkan Cara Gampang Menyiapkan Nasi Ayam Geprek Anti Gagal untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Nasi Ayam Geprek yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Nasi Ayam Geprek, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan Nasi Ayam Geprek enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial. Berikutnya adalah gambar berkaitan dengan Nasi Ayam Geprek yang dapat sobat jadikan wawasan.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat Nasi Ayam Geprek sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Nasi Ayam Geprek menggunakan 11 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

nyobain bikin makanan kekinian. ayam geprek. ayamnya aku goreng pakai tepung bumbu trs digeprek pakai sambel bawang. sebenernya sih aku udah sering bikin ini tapi biasanya ya ga digeprek aja. dan kalau masak ayam goreng tepung macam ini aku selalu ungkep dulu ayamnya. biar benar2 matang

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Nasi Ayam Geprek:

  1. 500 gr ayam, potong2
  2. bumbu ungkep
  3. 4 siung bawang putih
  4. garam, gula kaldu bubuk
  5. 1 ruas lengkuas dan jahe geprek
  6. sambel
  7. 5 cengek setan
  8. 1 cabe merah keriting
  9. 2 siung bawang putih
  10. tepung bumbu
  11. 1 telur kocok

Cara untuk menyiapkan Nasi Ayam Geprek

  1. Ungkep ayam dengan bumbu ungkep dan air kira2 15 mnt. dingkinkan
  2. Balur ayam dgn telur kocok, kemudian gulingkan pada tepung bumbu. goreng ayam hingga kecoklatan.
  3. Ulek cabe dan bawang putih. beri garam sedikit. geprek ayam di atas sambel. semakin pedes semakin greget rasanya. sajikan dgn nasi hangat

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat Nasi Ayam Geprek yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel