Resep Ayam geprek cobek ala lintang, Bisa Manjain Lidah

Ayam geprek cobek ala lintang

Lagi mencari inspirasi Langkah Mudah untuk Membuat Ayam geprek cobek ala lintang yang Sempurna yang unik?, Bagaimana Menyiapkan Ayam geprek cobek ala lintang yang Sempurna memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kamu. para netizen memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. nah kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara menghidangkan Resep Ayam geprek cobek ala lintang, Bisa Manjain Lidah untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Ayam geprek cobek ala lintang yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Ayam geprek cobek ala lintang, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan Ayam geprek cobek ala lintang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial. Selanjutnya merupakan gambar tentang Ayam geprek cobek ala lintang yang dapat Anda jadikan ide.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah Ayam geprek cobek ala lintang yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Ayam geprek cobek ala lintang menggunakan 7 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Hjn2 bawaannya laper trus..heheee
Enaknya bkin ayam geprek...tp sayangnya ga ada sayur lalapanx..ya sudahlah seadanya sajaaa...

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Ayam geprek cobek ala lintang:

  1. 1/4 kg ayam potong jd 4 cuci bersih
  2. 1 saset tepung bumbu
  3. Jeruk nipis
  4. 6 cabe rawit cuci bersih
  5. 2 siung bawang putih
  6. 1 siung bawang merah
  7. sesuai selera Garam gula

Langkah-langkah membuat Ayam geprek cobek ala lintang

  1. Ayam potong tipis2 jd 4..cuci brsih rendam dfn perasan jeruk nipis
  2. Tepung bumbu masukkan dlm wadah beri sedikit air..
  3. Masukkan ayam dlm adonan tepung bumbu remas2..
  4. Nyalakan api tuang minyak dlm wajan..dgn api sedang agar ayam matang merata tdk gosong
  5. Goreng ayam sampe kuning kcoklatan
  6. Bahan sambal: cabe bawang merah/putih goreng 1/2 matang lalu ulek kasar..beri sdikit minyak goreng panas td..lalu masukkan ayam goreng lmgeprek diatas cobek..

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat Ayam geprek cobek ala lintang yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel