Resep Ayam Geprek Anti Gagal

Ayam Geprek

Sedang mencari inspirasi Bagaimana Membuat Ayam Geprek Anti Gagal yang unik?, Resep Ayam Geprek yang Menggugah Selera memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kalian. masyarakat memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. dan kali ini saya akan berbagi tutorial cara menghidangkan Langkah Mudah untuk Membuat Ayam Geprek Anti Gagal untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Ayam Geprek yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Ayam Geprek, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan Ayam Geprek enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa. Berikutnya merupakan gambar tentang Ayam Geprek yang bisa kalian jadikan contoh.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan Ayam Geprek sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Ayam Geprek memakai 9 bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Ayam Geprek:

  1. Bahan ayam :
  2. 2-3 potong Dada ayam Secukupnya
  3. Secukupnya Tepung crispy serbaguna
  4. Secukupnya Air matang
  5. Bahan sambel :
  6. 6 buah Cabe
  7. 2 siung Bawang putih
  8. Sejumput Garam
  9. Secukupnya Penyedap

Langkah-langkah untuk membuat Ayam Geprek

  1. Buat adonan tepung basah (tepung dan air dicampur hingga kental) dan kering (tepung tanpa diberi air). Lumuri dada ayam dengan adonan basah, kemudian ke tepung kering cubit-cubit dan goreng deep fry. Setelah matang, angkat dan tiriskan. Sisihkan
  2. Ulek semua bahan sambel sampai agak halus, beri dada ayam goreng. Ulek ayam bersama sambel, siap disajikan dengan nasi panas

Terima kasih telah menggunakan resep yang saya tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Ayam Geprek yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel