Bagaimana Menyiapkan Ayam geprek keju sambal bawang yang Bikin Ngiler

Ayam geprek keju sambal bawang

Lagi mencari inspirasi Bagaimana Membuat Ayam geprek keju sambal bawang Anti Gagal yang unik?, Langkah Mudah untuk Menyiapkan Ayam geprek keju sambal bawang, Lezat Sekali memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kamu. para netizen memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. nah kali ini saya akan membagikan panduan cara menghidangkan Cara Gampang Menyiapkan Ayam geprek keju sambal bawang Anti Gagal untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Ayam geprek keju sambal bawang yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Ayam geprek keju sambal bawang, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan Ayam geprek keju sambal bawang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial. Berikutnya adalah gambar seputar Ayam geprek keju sambal bawang yang dapat Anda jadikan inspirasi.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Ayam geprek keju sambal bawang yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Ayam geprek keju sambal bawang memakai 10 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Ini resep favorit keluarga, makanya daripada beli mending bikin sendiri. Rasanya pedas nampol, cocok buat ngabisin nasi 😁

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Ayam geprek keju sambal bawang:

  1. Ayam, cuci bersih, potong -potong
  2. Tepung krispi
  3. Keju parut
  4. 3 siung Bawang putih
  5. 1 ons cabe rawit merah
  6. 10 bh cabe keriting
  7. Sedikit garam
  8. Sedikit gula
  9. Minyak sayur
  10. Sedikit penyedap rasa (bisa skip)

Cara untuk membuat Ayam geprek keju sambal bawang

  1. Ayam yang telah dicuci bersih dan dipotong-potong dilumuri tepung krispi basah baru ke tepung krispi kering.
  2. Goreng ayam dalam minyak panas, api kecil saja biar matangnya merata. Bolak balik. Angkat, tiriskan
  3. Buat sambalnya dengan menghaluskan cabe rawit,cabe kriting, dan bawang putih. Tambahkan gula dan garam, ulek kasar saja. Siram sambal dengan sedikit minyak yang masih panas sisa menggoreng ayam.
  4. Geprek ayam bersama sambal. Taburi keju parut bila suka. Sajikan.
  5. Note: bila ingin membuat geprak keju mozzarella, caranya setelah ayam geprek ditaburi keju mozzarella, panaskan sebentar diatas teflon agar keju lumer.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Ayam geprek keju sambal bawang yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel