Cara Gampang Menyiapkan Krispi Oncom Geprek sambal goreng ala rethz Anti Gagal

Krispi Oncom Geprek sambal goreng ala rethz

Lagi mencari ide Resep Krispi Oncom Geprek sambal goreng ala rethz Anti Gagal yang unik?, Resep Krispi Oncom Geprek sambal goreng ala rethz Anti Gagal memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kalian. orang-orang memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara menyajikan Langkah Mudah untuk Menyiapkan Krispi Oncom Geprek sambal goreng ala rethz, Sempurna untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Krispi Oncom Geprek sambal goreng ala rethz yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Krispi Oncom Geprek sambal goreng ala rethz, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan Krispi Oncom Geprek sambal goreng ala rethz enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa. Seterusnya adalah gambar berkaitan dengan Krispi Oncom Geprek sambal goreng ala rethz yang bisa kamu jadikan contoh.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Krispi Oncom Geprek sambal goreng ala rethz yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Krispi Oncom Geprek sambal goreng ala rethz menggunakan 14 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Siapa yang suka oncom? ☝sayaaa... Buat para pecinta oncom,cobain menu olahan ini. Mudah buatanya,dan rasanya jadi makin tak biasa. Yuk cobain😉
#tantanganakhirtahun
#masakditahunbaru
#cookpadcommunity_tangerang

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Krispi Oncom Geprek sambal goreng ala rethz:

  1. 1 bh oncom
  2. 1 btg daun bawang
  3. A. Bahan perendam: air+1siung bawang putih cincang+garam
  4. B. Bahan pelapis krispi:
  5. Tepung maizena
  6. 1 bh telur (kocok lepas)
  7. Tepung roti
  8. C. Bahan sambal goreng:
  9. 8 bh cabai rawit merah
  10. 5 bh cabai keriting merah
  11. 1 siung bawang putih
  12. 2 siung bawang merah
  13. secukupnya Garam, gula,
  14. Minyak untuk menumis sambal dan menggoreng krispi oncom

Cara membuat Krispi Oncom Geprek sambal goreng ala rethz

  1. Siapkan bahan-bahan untuk membuat krispi oncom. Potong oncom bentuk persegi. Rendam dahulu sebentar oncom dalam larutan perendam (Bahan A)
  2. Buat dahulu sambal goreng dengan bahan C. Uleg semua bahan sambal. Lalu panaskan minyak, tumis cabai dan semua bahan hingga harum. Icip rasa. Sisihkan.
  3. Oncom yang telah direndam sebentar dalam larutan perendam balut dengan urutan seperti gambar no 1. Balut pertama dengan tepung maizena,lalu masukan dalam kocokan telur, lalu balut dengan tepung roti. Goreng hingga kuning keemasan
  4. Penyajian: taruh dalam piring krispi oncom lalu geprek dan beri sambal diatasnya.
  5. Siap dinikmati dengan nasi hangat😉

Terima kasih telah menyimak resep yang saya tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Krispi Oncom Geprek sambal goreng ala rethz yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel