Langkah Mudah untuk Menyiapkan Ayam Geprek Super Praktis yang Lezat Sekali

Ayam Geprek Super Praktis

Sedang mencari ide Resep Ayam Geprek Super Praktis Anti Gagal yang unik?, Cara Gampang Menyiapkan Ayam Geprek Super Praktis yang Lezat memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya sobat. masyarakat memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. nah kali ini saya akan membagikan tutorial cara menghidangkan Resep Ayam Geprek Super Praktis, Bisa Manjain Lidah untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Ayam Geprek Super Praktis yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Ayam Geprek Super Praktis, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan Ayam Geprek Super Praktis yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial. Selanjutnya merupakan gambar berkaitan dengan Ayam Geprek Super Praktis yang bisa sobat jadikan inspirasi.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Ayam Geprek Super Praktis diperkirakan sekitar 10menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan Ayam Geprek Super Praktis sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Ayam Geprek Super Praktis memakai 9 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Lagi pengen makan ayam geprek tapi lagi hemat banget , bikin sendiri deh jadinya 😁. Saya namain ayam geprek super praktis kena saya beli ayam tepung yang sudah jadi dirumah makan . jadi tinggal ngulek sambel ny aja , praktis banget kan 😂

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Ayam Geprek Super Praktis:

  1. 1 potong dada ayam tepung yang sudah digoreng
  2. 4 siung bawang putih
  3. 3 siung bawang merah
  4. 10 biji cabe rawit (sesuai selera)
  5. 2 cabe besar merah (sesuai selera)
  6. 1/2 buah tomat segar
  7. secukupnya garam
  8. secukupnya gula
  9. minyak untuk menggoreng

Cara untuk membuat Ayam Geprek Super Praktis

  1. Goreng setengah matang bawang putih, merah, cabe rawit, cabe merah besar dan tomat. Angkat dan tiriskan
  2. Ulek semua bumbu (usahakan jangan terlalu hancur) kasih garam dan gula secukupnya (sesuai selera yaa)
  3. Geprek ayam tepung yang sdh digoreng diatas ulekan tadi. Kalau sudah digeprek pindahkan ayam kedalam piring 😊
  4. Taraaaa 🙌 siap untuk dinikmatii. Super praktis dan hemat 😂

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat Ayam Geprek Super Praktis yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel