Resep Mie Goreng Ayam Geprek yang Menggugah Selera

Mie Goreng Ayam Geprek

Sedang mencari ide Bagaimana Membuat Mie Goreng Ayam Geprek Anti Gagal yang unik?, Bagaimana Membuat Mie Goreng Ayam Geprek, Enak Banget memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kamu. paara ibu-ibu muda memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi panduan cara memasak Resep Mie Goreng Ayam Geprek yang Sempurna untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Mie Goreng Ayam Geprek yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Mie Goreng Ayam Geprek, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan Mie Goreng Ayam Geprek yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa. Selanjutnya adalah gambar mengenai Mie Goreng Ayam Geprek yang dapat sobat jadikan inspirasi.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Mie Goreng Ayam Geprek sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Mie Goreng Ayam Geprek memakai 11 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

#Tantangan di Akhir Tahun dan
#Masak di Tahun Baru

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Mie Goreng Ayam Geprek:

  1. 1 bks mie goreng merk bebas
  2. 1/4 Daging ayam
  3. 1 bks Tepung bumbu
  4. 1 butir telur
  5. secukupnya Es batu
  6. 5-7 buah Cabe rawit
  7. 1 siung Bawang putih
  8. secukupnya Garam
  9. secukupnya Royco ayam
  10. secukupnya Minyak goreng
  11. secukupnya Air

Langkah-langkah untuk membuat Mie Goreng Ayam Geprek

  1. Rebus mie goreng dan siapkan tempatnya campur bumbu-bumbu semuanya.
  2. Daging ayam di potong kasih jeruk nipis dan cuci lalu lumuri dengan bawang putih yg sudah di haluskan,masukan ke adonan basah(tepung bumbu,air,telur,es batu)
  3. Lalu masukan ayam tadi ke tepung adonan kering dan goreng sampai matang terus geprek kasih sambil bawang sedikit.
  4. Selanjutnya tinggal meracik dan mie goreng ayam geprek siap di hidangkan.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Mie Goreng Ayam Geprek yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel