Bagaimana Menyiapkan Ayam Geprek Simple yang Menggugah Selera

Ayam Geprek Simple

Anda sedang mencari ide Langkah Mudah untuk Menyiapkan Ayam Geprek Simple Anti Gagal yang unik?, Cara Gampang Membuat Ayam Geprek Simple Anti Gagal memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kamu. orang-orang memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. nah kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara menyiapkan Bagaimana Membuat Ayam Geprek Simple, Enak Banget untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Ayam Geprek Simple yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Ayam Geprek Simple, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan Ayam Geprek Simple yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial. Selanjutnya merupakan gambar seputar Ayam Geprek Simple yang dapat kalian jadikan contoh.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Ayam Geprek Simple adalah 1-2 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Ayam Geprek Simple diperkirakan sekitar 3 menit.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah Ayam Geprek Simple yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Ayam Geprek Simple menggunakan 4 jenis bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Revisi? Refreshingin ajah :D
Habis dr kampus lgsung kebayang lah sama ayam geprek ni..
Sedikit cerita, aku punya langganan ayam goreng tepung. Sukaaa bgt sama ayamnya. Sampe ngintip cara bikinnya. Beliau pake tepung basahnya itu dikasih bumbu uleg kuning, yaa... Dr rempah kunyit, ketumbar, bawang putih, daun jeruk, dll aku lupa wkwk. Jadi ayamnya wktu dikunyah tuh harum daun jeruk,,gurih bawang.. Mantap lahh wkwk. Aku selalu beli dsitu kalo lg males bikin sendiri. Penyet sama sambal bawang malah mantap jiwa wkwk kadang kalo bapaknya kurang garing gorengnya, sampe kost aku goreng lg hehe

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Ayam Geprek Simple:

  1. 2 potong Ayam tepung (aku beli dpenjual ayam tepung lalu aku goreng lg sampai garing)
  2. 10 Cabai rawit merah (cuci)
  3. Sepucuk sdt garam dan gula pasir
  4. Lalapan sesuai selera bila ada

Cara untuk menyiapkan Ayam Geprek Simple

  1. Uleg cabai bersama gula garam.. Tinggal penyet si ayam tepung yg td habis dgoreng.
  2. Simple kan. Wkwk. Nasinya anget, pake lalap mentimun. Segerrr

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Ayam Geprek Simple yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel