Resep Geprek Meleleh, Sempurna

Geprek Meleleh

Anda sedang mencari ide Langkah Mudah untuk Menyiapkan Geprek Meleleh yang Lezat yang unik?, Bagaimana Membuat Geprek Meleleh, Enak Banget memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kamu. paara ibu-ibu muda memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. nah kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara menyiapkan Bagaimana Menyiapkan Geprek Meleleh yang Bikin Ngiler untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Geprek Meleleh yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Geprek Meleleh, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan Geprek Meleleh yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa. Seterusnya merupakan gambar tentang Geprek Meleleh yang dapat kamu jadikan inspirasi.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Geprek Meleleh adalah 1 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Geprek Meleleh diperkirakan sekitar 10menit.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Geprek Meleleh yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Geprek Meleleh menggunakan 8 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

08°01°19 [14]
#BerburuCelemekEmas #Resolusi2019 #GoldenApronChallenge #menugoldenapron02 #TantanganAkhirTahun #MasakdiTahunBaru

Versi sederhana nya dari ayam geprek meleleh salah satu menu di tempat makan geprek yg terkenal.

Karena tanpa ayam, jadi saya buat nama sendiri Geprek Meleleh 😂😂😂

Isinya hanya telur dadar yg di masak dan di siram sambal geprek. Aslinya pakai keju mozarella juga d atas nya. tapi kali ini saya benar2 ingin makan telur dan sambal tanpa tambahan rasa keju 😁

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Geprek Meleleh:

  1. 1 butir Telur ayam
  2. 1 batang Daun Bawang, iris (optional)
  3. secukupnya minyak goreng
  4. secukupnya penyedap rasa
  5. .. Bahan Sambal
  6. 10 buah Cabe Rawit
  7. 2 siung Bawang Putih
  8. secukupnya penyedap rasa

Langkah-langkah membuat Geprek Meleleh

  1. Campurkan telur, daun bawang dan penyedap rasa dalam satu wadah. Kocok lepas.
  2. Panaskan minyak goreng di wajan, tuang kocokan telur tadi ke dalam wajan
  3. Setelah mengembang, balik. Angkat telur dan sisihkan setelah matang.
  4. Haluskan bahan sambal
  5. Setelah halus, siram dengan minyak panas +/- 2sdm. aduk rata
  6. Siapkan telur di piring, kemudian siram dengan sambal. hmmm~ seger.. sederhana tapi nikmat 😋

Terima kasih telah menyimak resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Geprek Meleleh yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel