Bagaimana Membuat Ayam geprek makyus Anti Gagal

Ayam geprek makyus

Sedang mencari inspirasi Resep Ayam geprek makyus Anti Gagal yang unik?, Cara Gampang Membuat Ayam geprek makyus, Bikin Ngiler memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kamu. paara ibu-ibu muda memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. nah kali ini saya akan membagikan tutorial cara memasak Resep Ayam geprek makyus, Sempurna untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Ayam geprek makyus yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Ayam geprek makyus, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan Ayam geprek makyus yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial. Seterusnya merupakan gambar mengenai Ayam geprek makyus yang bisa kamu jadikan wawasan.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Ayam geprek makyus yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Ayam geprek makyus memakai 7 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Ayam geprek makyus:

  1. 1 kg Ayam -+
  2. 2 siung Bawang putih
  3. 1 siung Bawang merah
  4. 8 Cabe hijau
  5. 1 Cabe merah
  6. Secukupnya Gula pasir
  7. Secukupnya Garam

Langkah-langkah untuk membuat Ayam geprek makyus

  1. Uleg cabe hijau,merah,bawang merah,bawang putih, kasih gula dan garam
  2. Goreng ayam yg sudah di bumbui/ayam matang
  3. Bahan yg di uleg di kasih minyak sayur panas
  4. Masukan ayam satu persatu di ulekan yg sudah di kasih minyak panas td, ayam nya di geprek2 pake ulekan nya
  5. Setelah semua ayam di geprek2 pake ulekan di dlm bumbu yg sudah di kasih minyak zayur panas td lalu sajikan

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Ayam geprek makyus yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel