Resep Ayam Geprek yang Lezat Sekali

Ayam Geprek

Lagi mencari inspirasi Bagaimana Membuat Ayam Geprek Anti Gagal yang unik?, Resep Ayam Geprek yang Lezat memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya sobat. masyarakat memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. dan kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara menyiapkan Langkah Mudah untuk Menyiapkan Ayam Geprek, Enak Banget untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Ayam Geprek yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Ayam Geprek, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan Ayam Geprek enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa. Next merupakan gambar berkaitan dengan Ayam Geprek yang dapat kalian jadikan ide.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Ayam Geprek sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Ayam Geprek menggunakan 8 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahannya cukup simple dan mudah dibuat.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Ayam Geprek:

  1. Ayam
  2. 1 butir telor
  3. Bahan :
  4. 3 siung bawang putih
  5. 2 siung bawang merah
  6. sesuai selera Cabai merah
  7. Royko (secukupnya)
  8. 50 gr tepung (saya pakai tepung sasa)

Cara membuat Ayam Geprek

  1. Pertama rebus ayam sampai matang ya, ini supaya saat digoreng gag terlalu lama, selama ayam direbus siapkan telur yg sudah diaduk dengan tepung.
  2. Haluskan Bumbu, bawang merah, bawang putih dan cabai, ditumbuk kasar aja.
  3. Setelah ayam mateng, lumuri dengan tepung yg udah dicampur telur tadi, lalu goreng smpai warna kecoklatan, setelah diangkat, geprek ayam tsb,(karna gak pakai ayam fillet).
  4. Tumis bumbu yg dihaluskan tersebut smpai harum, setelah tu masukan royko, lalu ayam dimasukan (koreksi rasa)setelah bumbu udah tercampur siram sdikit dengan minyak panas. Ratakan dan ayam geprek siap disajikan..
  5. Selamat mencoba semoga bermanfaat 😊

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Ayam Geprek yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel