Resep Ayam Geprek Anti Gagal

Ayam Geprek

Sedang mencari inspirasi Bagaimana Menyiapkan Ayam Geprek Anti Gagal yang unik?, Resep Ayam Geprek yang Sempurna memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya sobat. para netizen memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. dan kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara membuat Resep Ayam Geprek yang Bisa Manjain Lidah untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Ayam Geprek yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Ayam Geprek, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Ayam Geprek enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa. Berikutnya adalah gambar tentang Ayam Geprek yang dapat kalian jadikan contoh.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Ayam Geprek adalah 1porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Ayam Geprek diperkirakan sekitar 10 menit.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Ayam Geprek yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Ayam Geprek memakai 6 bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Gara² sering mantengin IG nya Ruben Onsu & lihat dia makan ayam geprek dagangannya nih... 😊
Sdh cukup lama ngetrend makanan ini, cm aku blm prnh sekalipun makan. Hari ini aku mencoba eksekusi untuk menu buka puasa. Ayamnya pakai ayam goreng tepung ala KFC, ayam gorengnya aku beli kebetulan tetangga depan rumah jual. Sambalnya pakai sambal bawang putih, ada yg mentah ada yg digoreng dulu. Aku pakai sambal bawang ala Bu Rudy aja. Bbrp ayam geprek aku lihat jg beda² sambalnya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Ayam Geprek:

  1. 1 bh ayam goreng tepung (ala KFC)
  2. 25 gr bawang merah
  3. 25 gr cabai rawit
  4. secukupnya garam
  5. gula pasir sedikit saja, bisa ga pakai kalau ga suka
  6. mentimun & kemangi

Langkah-langkah untuk menyiapkan Ayam Geprek

  1. Rajang kasar bawang merah kmdn goreng dlm minyak panas bersama cabai rawit hingga ½ matang
  2. Letakkan pd cobek, beri garam & sdkt gula kmdn ulek hingga halus
  3. Siapkan ayam goreng tepungnya
  4. Ambil 1 ayam goreng, letakkan diatas sambal kmdn geprek dg ulekan hingga hancur
  5. Balik dg spatula, tekan² lagi dg ulekan
  6. Siapkan lalapannya
  7. Hidangkan dg nasi putih hangat
  8. Makannya pakai tangan ya.. Selamat berbuka... Mantaaapp 👌😋

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat Ayam Geprek yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel