Cara Gampang Membuat Ayam Geprek, Bisa Manjain Lidah

Ayam Geprek

Anda sedang mencari ide Cara Gampang Membuat Ayam Geprek yang Bisa Manjain Lidah yang unik?, Cara Gampang Menyiapkan Ayam Geprek yang Sempurna memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kalian. paara ibu-ibu muda memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Dipostingan Kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara menyiapkan Resep Ayam Geprek yang Sempurna untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Ayam Geprek yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Ayam Geprek, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan Ayam Geprek enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa. Seterusnya adalah gambar mengenai Ayam Geprek yang dapat sobat jadikan inspirasi.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Ayam Geprek yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Ayam Geprek memakai 7 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

baru bikin ini si zaujiy langsung minta bikin lagi besok dan besok nya hahaha,,,senang nya kalo masakan sendiri jadi makanan kesukaan keluarga,,bahkan nabil aja suka walaupun pedas^^

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Ayam Geprek:

  1. 1 kg ayam, potong 8
  2. tepung bumbu(me:kobe)
  3. bahan sambal
  4. 1 siung bawang putih
  5. 25 buah lombok
  6. 4 sdm minyak goreng panas
  7. 1/2 sdt garam (sesuai selera)

Cara untuk membuat Ayam Geprek

  1. Lumuri ayam dengan tepung bumbu, lalu goreng sampe kekuningan (jauh ya hu ke kuningan) hehe,,,angkat lalu tiriskan
  2. Uleg semua bahan sambel, minyak ditambahkan setelah bumbu halus..jangan lupa tambahkan garam,,
  3. Taruh ayam ke cobe yg ada sambal nya, lalu geprek/digepuk ya buibu ayam nya... siap disajikan dengan, lalapan

Terima kasih telah membaca resep yang saya tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Ayam Geprek yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel