Resep Ayam geprek anak kos Anti Gagal

Ayam geprek anak kos

Lagi mencari inspirasi Bagaimana Membuat Ayam geprek anak kos yang Enak yang unik?, Resep Ayam geprek anak kos Anti Gagal memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya sobat. paara ibu-ibu muda memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. dan kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara memasak Cara Gampang Membuat Ayam geprek anak kos Anti Gagal untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Ayam geprek anak kos yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Ayam geprek anak kos, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Ayam geprek anak kos yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial. Selanjutnya adalah gambar tentang Ayam geprek anak kos yang bisa Anda jadikan inspirasi.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Ayam geprek anak kos sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Ayam geprek anak kos memakai 8 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Ayam geprek anak kos:

  1. Ayam kentaki (beli dipinggir jalan)
  2. 5 buah Cabe rawit
  3. 1 siung Bawang putih
  4. secukupnya Minyak goreng
  5. 1/2 sdt Garam
  6. 1/2 sdt Gula
  7. 1/3 sdt Penyedap
  8. secukupnya Kemangi

Cara membuat Ayam geprek anak kos

  1. Goreng cabe rawit dan bawang, setelah matang taruh dalam cobek. Masukkan garam, gula dan penyedap, uleg. Tes rasa.
  2. Masukkan ayam kentaki dan kemangi lalu geprek diatas sambal sampai tercapur rata.
  3. Sajikan dengan nasi hangat😀😀

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Ayam geprek anak kos yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel