Cara Gampang Menyiapkan Ayam Geprek + Sambal Bawang Ala Resto yang Lezat Sekali

Ayam Geprek + Sambal Bawang Ala Resto

Lagi mencari inspirasi Resep Ayam Geprek + Sambal Bawang Ala Resto, Bisa Manjain Lidah yang unik?, Langkah Mudah untuk Menyiapkan Ayam Geprek + Sambal Bawang Ala Resto yang Bikin Ngiler memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kalian. para netizen memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. dan kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara menghidangkan Resep Ayam Geprek + Sambal Bawang Ala Resto Anti Gagal untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Ayam Geprek + Sambal Bawang Ala Resto yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Ayam Geprek + Sambal Bawang Ala Resto, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan Ayam Geprek + Sambal Bawang Ala Resto enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial. Selanjutnya adalah gambar berkaitan dengan Ayam Geprek + Sambal Bawang Ala Resto yang dapat Anda jadikan wawasan.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Ayam Geprek + Sambal Bawang Ala Resto yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Ayam Geprek + Sambal Bawang Ala Resto menggunakan 7 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

sengaja Ria gak pake ayam goreng tepung tapi pake' ayam goreng biasa dikarenakan menyesuaikan selera keluarga dirumah, dan Ria buat sambal bawang yang cukup simple tapi rasanya pedas menggigit mirip ayam geprek ala resto dekat rumahku. pokoknya enak banget wajib dicoba :-)

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Ayam Geprek + Sambal Bawang Ala Resto:

  1. Ayam goreng tepung atau ayam goreng biasa secukupnya (sesuai selera)
  2. 1/4 sdt garam
  3. 1 sdm minyak goreng, panas (minyak bekas menggoreng ayam)
  4. Bahan Sambal Bawang (siangi, cuci bersih) :
  5. 10 buah cabe rawit merah
  6. 1 buah cabe merah
  7. 1 siung bawang putih

Cara membuat Ayam Geprek + Sambal Bawang Ala Resto

  1. Cara membuat sambal bawang : Panaskan minyak, goreng bahan sambal sebentar saja
  2. Siapkan cobek lalu uleg rata bahan sambal yang sudah digoreng tadi bersama garam, terakhir guyur sambal dengan minyak panas dan geprek ato penyet ayam diatas sambal
  3. Sajikan...

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Ayam Geprek + Sambal Bawang Ala Resto yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel