Cara Gampang Menyiapkan Ayam Geprek Ala DEBM Anti Gagal

Ayam Geprek Ala DEBM

Anda sedang mencari ide Resep Ayam Geprek Ala DEBM yang Bikin Ngiler yang unik?, Cara Gampang Menyiapkan Ayam Geprek Ala DEBM, Lezat memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kamu. orang-orang memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. nah kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara menyajikan Resep Ayam Geprek Ala DEBM Anti Gagal untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Ayam Geprek Ala DEBM yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Ayam Geprek Ala DEBM, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan Ayam Geprek Ala DEBM yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa. Next merupakan gambar mengenai Ayam Geprek Ala DEBM yang bisa Anda jadikan inspirasi.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Ayam Geprek Ala DEBM adalah 4 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Ayam Geprek Ala DEBM diperkirakan sekitar 30 mins + prep.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan Ayam Geprek Ala DEBM sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Ayam Geprek Ala DEBM memakai 12 bahan dan 9 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Jadi diet debm kurang lebih 4 bulan, yang tidak disiplin sebenernya (karena satu dan lain hal) akhirnya membawa turun BB sebanyak 14kg. Dan ketidak-disiplinan di bulan terakhir membawa kenaikan balik sebesar 3-4kg. Akhirnya memutuskan diet lagi. Kali ini bareng ibu karena ibu sudah dinyatakan dokter too-overwheight dan juga disuruh diet xixixi.

Resepnya master DEBM ko Robert. Kecuali sambelnya yang saya bikin tanpa kencur. Mantap, lah~

Yang pengen diet DEBM wajib nyoba. Crispynya lumayan juga lho..~

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Ayam Geprek Ala DEBM:

  1. 2 fillet dada ayam utuh
  2. secukupnya Garam
  3. secukupnya Merica
  4. 1 butir telur
  5. 2 sachet tepung agar plain
  6. Minyak utk menggoreng
  7. Sambel (haluskan) :
  8. 20 buah cabe rawit / sesuai selera
  9. 1 siung bawang putih
  10. Sejumput garam
  11. Sejumput terasi
  12. Sejumput kaldu ayam bubuk

Cara untuk menyiapkan Ayam Geprek Ala DEBM

  1. Bersihkan fillet dada, lalu pukul-pukul dengan pelunak daging, taburi garam merica. Sisihkan di kulkas 15-30 menit biar dingin. Nanti ngefek jadi crispy pas digoreng soalnya.
  2. Kocok lepas telur ayam.
  3. Siapkan tepung agar di wadah.
  4. Buat sambel dengan mengulek semua bahan, lalu sisihkan dahulu.
  5. Keluarkan ayam dari kulkas, celup dalam kocokan telur, lalu gulingkan dalam tepung agar-agar.
  6. Goreng sampai berwarna kuning keemasan dan ayam matang.
  7. Angkat, tiriskan. Lalu, geprek di atas cobek sambil campur sambalnya.
  8. Sajikan.. Yang mau diet DEBM wajib nyoba. Daripada beli ayam yang pinggir jalan pake tepung macam-macam. Ini lebih minim karbo karena cuma pakai tepung agar-agar. Bikin cepat kenyang dan bikin cepat kurus.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Ayam Geprek Ala DEBM yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel