Bagaimana Menyiapkan Ayam geprek mozarella Anti Gagal

Ayam geprek mozarella

Sedang mencari ide Resep Ayam geprek mozarella yang Lezat Sekali yang unik?, Resep Ayam geprek mozarella, Bisa Manjain Lidah memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya Anda. orang-orang memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. dan kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara memasak Resep Ayam geprek mozarella Anti Gagal untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Ayam geprek mozarella yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Ayam geprek mozarella, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan Ayam geprek mozarella yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial. Next merupakan gambar seputar Ayam geprek mozarella yang bisa kamu jadikan ide.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan Ayam geprek mozarella sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Ayam geprek mozarella memakai 12 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Ayam geprek mozarella:

  1. 1/4 kg fillet paha ayam
  2. Tepung bumbu serbaguna (merk apa aja)
  3. 10 cabe merah keriting
  4. 10 cabe rawit setan
  5. 2 siung bawang putih
  6. secukupnya Garam, gula
  7. Keju mozarella
  8. Minyak goreng
  9. Bahan marinasi:
  10. 3 siung bawang putih, haluskan
  11. 1 sdt garam
  12. 1/2 sdt lada

Cara untuk menyiapkan Ayam geprek mozarella

  1. Cuci bersih ayam, lumuri dengan bahan marinasi,simpan di kulkas 30 mnt atau lebih
  2. Panaskan minyak, goreng bawang putih dan cabe hingga layu, uleg bersama garam dan gula, test rasa..
  3. Keluarkan ayam, lumuri dengan tepung serbaguna sampai rata, goreng ayam dalam minyak panas yg banyak dan api kecil sampai kecoklatan, angkat, penyetkan di atas sambal
  4. Pindahkan ayam ke dalam piring, taburi keju mozarela di atasnya, bakar dgn alat pemanas mozarella, atau oven sebentar sampai mozarella meleleh

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Ayam geprek mozarella yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel