Cara Gampang Membuat Geprek Lele + Kremesan Anti Gagal

Geprek Lele + Kremesan

Lagi mencari ide Langkah Mudah untuk Membuat Geprek Lele + Kremesan Anti Gagal yang unik?, Resep Geprek Lele + Kremesan yang Sempurna memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya sobat. paara ibu-ibu muda memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara menyajikan Langkah Mudah untuk Membuat Geprek Lele + Kremesan yang Bikin Ngiler untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Geprek Lele + Kremesan yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Geprek Lele + Kremesan, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan Geprek Lele + Kremesan yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial. Berikutnya adalah gambar seputar Geprek Lele + Kremesan yang bisa kalian jadikan wawasan.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Geprek Lele + Kremesan adalah 1 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan Geprek Lele + Kremesan sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Geprek Lele + Kremesan menggunakan 9 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Walau sederhana tapi ini enak, aplg sambel nya mentah segerr, tp klu mau diolahnya jd mteng jg bisa. Maaf digambar lelenya udah sya geprekin jd agak ancur.. Untuk bahan kremesan ada di resep saya yg sebelumnya ya, ada di resep Lele goreng + kremesan. Ini enak loh..

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Geprek Lele + Kremesan:

  1. 1 ekor Lele
  2. 1 siung bawang putih
  3. 2 siung bawang merah
  4. 6 cabe rawit merah
  5. 2 cabe merah keriting
  6. Secukupnya gula
  7. Secukupnya garam
  8. 1 sendok sayur minyak goreng bekas goreng lele
  9. 3 sdm tepung bumbu sajiku/sasa/kobe (kriuk kaya friedchicken)

Langkah-langkah membuat Geprek Lele + Kremesan

  1. Bumbui lele dengan tepung bumbu, lalu goreng sampai matang sisihkan.
  2. Ulek semua bahan. Pertama ulek bawang merah, bawang putih, lalu cabe, terakhir masukkan garam dan gula, terakhir siram dengan 1 sdk sayur minyak goreng bekas goreng lele tadi, tes rasa. Setelah pas rasanya sesuai selera masing2 masukkan lele dan geprek lele aduk sedikit smpai bumbu ulek nya merata. Siap dihidangkan
  3. Note : pemberian garam saat mengulek jgn terlalu banyak krna waktu lele disatukan ke dalam bumbu ulek dia akan asin krna dari tepung bumbunya sdh ada rasa asin.
  4. Selamat mencoba!! Utk bumbu kremesan bisa diliat di resep saya sebelumnya ya (Lele goreng + Kremesan)

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat Geprek Lele + Kremesan yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel