Cara Gampang Membuat Ayam geprek sambal bawang yang Lezat

Ayam geprek sambal bawang

Lagi mencari inspirasi Resep Ayam geprek sambal bawang, Bisa Manjain Lidah yang unik?, Cara Gampang Membuat Ayam geprek sambal bawang, Bisa Manjain Lidah memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya Anda. paara ibu-ibu muda memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. nah kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara memasak Cara Gampang Menyiapkan Ayam geprek sambal bawang Anti Gagal untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Ayam geprek sambal bawang yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Ayam geprek sambal bawang, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan Ayam geprek sambal bawang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa. Selanjutnya adalah gambar tentang Ayam geprek sambal bawang yang dapat Anda jadikan contoh.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Ayam geprek sambal bawang adalah 3 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Ayam geprek sambal bawang diperkirakan sekitar 20 menit.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Ayam geprek sambal bawang yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Ayam geprek sambal bawang memakai 7 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Alhamdulillah bikinnya simpel banget murah meriah nikmat maa syaa Allah, silahkan dicoba ya buibuuuu

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Ayam geprek sambal bawang:

  1. 250 gram dada ayam fillet (tulangnya buat bikin sop hehe)
  2. 1 bungkus tepung kobe super crispy
  3. 2 sdm air
  4. 10 buah cabe rawit
  5. 1 siung bawang putih
  6. 250 ml minyak untuk menggoreng
  7. Secukupnya garam

Cara untuk membuat Ayam geprek sambal bawang

  1. Rebus ayam biar empuk dan matang
  2. Iris tipis ayam
  3. Siapkan adonan kering dan basah pake tepung kobe. Dibagi di dua wadah, adonan basah dicampur air
  4. Celupkan irisan ayam di adonan basah lalu gulung ke adonan kering
  5. Goreng hingga garing
  6. Uleg cabe bawang garam, siram dengan sedikit sisa minyak goreng panas. Campur dengan ayam dan uleg hingga bercampur dengan sambal/ sesuai selera.

Terima kasih telah menyimak resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Ayam geprek sambal bawang yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel