Bagaimana Membuat Jamur Geprek, Lezat Sekali

Jamur Geprek

Anda sedang mencari ide Langkah Mudah untuk Menyiapkan Jamur Geprek Anti Gagal yang unik?, Cara Gampang Menyiapkan Jamur Geprek yang Enak memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kalian. paara ibu-ibu muda memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan panduan cara menyajikan Resep Jamur Geprek yang Menggugah Selera untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Jamur Geprek yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Jamur Geprek, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Jamur Geprek yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial. Selanjutnya adalah gambar berkaitan dengan Jamur Geprek yang dapat Anda jadikan contoh.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan Jamur Geprek sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Jamur Geprek memakai 9 bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Pernah nyobain disalah satu restoran. Akhirnya penasaran pingin bikin sendiri. Alhamdulillah rasa penasaran terobati, bikin boros nasi karena pingin makan terus jadinya 😂

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Jamur Geprek:

  1. 500 gr Jamur tiram
  2. 100 gr tepung terigu
  3. 100 gr tepung self raising fluor
  4. 1 sdm maizena
  5. secukupnya garam
  6. 2 butir telur ayam
  7. Bahan sambal
  8. sesuai selera Cabe rawit
  9. 3 siung Bawang putih

Langkah-langkah membuat Jamur Geprek

  1. Cuci bersih jamur tiram. Peras sampai tidak ada air
  2. Campur tepung terigu + self raising fluor + maizena + garam (adonan kering)
  3. Kocok telur ayam
  4. Masukkan jamur ke dalam adonan kering --> telur --> adonan kering
  5. Goreng jamur tiram sampai kecoklatan
  6. Haluskan cabe rawit & bawang putih. Beri garam sesuai selera
  7. Campurkan jamur yang sudah digoreng kedalam cabai tadi. Ulek kasar sampai sambel & jamur tercampur
  8. Sajikan dengan nasi hangat

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Jamur Geprek yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel