Bagaimana Membuat Ayam geprek toping keju Anti Gagal

Ayam geprek toping keju

Anda sedang mencari ide Bagaimana Membuat Ayam geprek toping keju Anti Gagal yang unik?, Resep Ayam geprek toping keju yang Bisa Manjain Lidah memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya sobat. orang-orang memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. nah kali ini saya akan berbagi tutorial cara menyajikan Cara Gampang Menyiapkan Ayam geprek toping keju, Bisa Manjain Lidah untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Ayam geprek toping keju yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Ayam geprek toping keju, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan Ayam geprek toping keju enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial. Next merupakan gambar tentang Ayam geprek toping keju yang bisa kalian jadikan inspirasi.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Ayam geprek toping keju yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Ayam geprek toping keju menggunakan 9 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

#berburucelemekemas#
Resolusi 2019

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Ayam geprek toping keju:

  1. 1/2 kg ayam potong
  2. 4 siung bawang putih haluskan
  3. Garam
  4. 1 btr telur
  5. 4 sdm terigu
  6. 2 sdm maizena
  7. 10 bh Cabe rawit merah
  8. 2 siung bawang putih
  9. Garam/penyedap rasa

Cara untuk membuat Ayam geprek toping keju

  1. Cuci bersih ayam potong lumuri dgn bawang putih dan garam diamkan kurang lbh 30mnt bisa simpan d kulkas
  2. Kocok telur sisihkan
  3. D wadah campur terigu dan maizena
  4. Celukan ayam d telur setelah itu gulingkan d atas tepung pencet2 supaya tepung menyerap k ayam
  5. Lalu goreng ayam hingga matang dan kekuningan
  6. Goreng sebentar cabe dan bawang putih kemudian angkat dan ulek beri sdkt minyak goreng cabe tadi lalu masukan ayam goreng satu persatu dan penyet
  7. Hidangkan d piring lalu beri toping keju

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Ayam geprek toping keju yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel