Bagaimana Membuat Ayam Geprek Super pedes, Enak

Ayam Geprek Super pedes

Anda sedang mencari inspirasi Resep Ayam Geprek Super pedes, Bikin Ngiler yang unik?, Resep Ayam Geprek Super pedes, Enak memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya sobat. para netizen memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi panduan cara menghidangkan Langkah Mudah untuk Membuat Ayam Geprek Super pedes, Enak untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Ayam Geprek Super pedes yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Ayam Geprek Super pedes, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Ayam Geprek Super pedes yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa. Seterusnya adalah gambar seputar Ayam Geprek Super pedes yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Ayam Geprek Super pedes yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Ayam Geprek Super pedes memakai 8 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

ceritanya krna di luaran bnyak bnget yg jualan ayam geprek makanya jd penasaran banget pengen buat sendiri😀 yg jelas buatan sendiri lbh enak, lebih banyak n lebih hemat😄 buatnya gampang banget hihihi

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Ayam Geprek Super pedes:

  1. 500 kg ayam
  2. 50 buah Cabe rawit Merah
  3. 10 buah Cabe rawit Hijau
  4. secukupnya garam
  5. secukupnya Gula
  6. secukupnya Royco
  7. Bawang Merah
  8. Bawang putih

Cara membuat Ayam Geprek Super pedes

  1. Pertama ayam nya digoreng dgn adonan tepung (cara pembuatan ayam kentucky nya nnti di kasih tau di resep berikutnya😀)
  2. Setelah itu giling duo bawang bersama cabe rawit merah n cabe rawit ijo pake cobek
  3. Diulek pecah2 aja jgn terlalu halus ya cabe nya setelah itu masukan garam, gula dan royco
  4. Setelah di tes rasa lalu siram dgn minyak goreng panas sedikit saja, kemudian masukan ayam nya dlm cobek lalu di geprek
  5. Ayam geprek super pedesnya siap di hidangkan 😊 pedesnya nampolllll😂

Terima kasih telah menggunakan resep yang saya tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Ayam Geprek Super pedes yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel