Bagaimana Membuat Ayam geprek sambal bawang kemangi Anti Gagal

Ayam geprek sambal bawang kemangi

Lagi mencari ide Bagaimana Membuat Ayam geprek sambal bawang kemangi, Bikin Ngiler yang unik?, Cara Gampang Menyiapkan Ayam geprek sambal bawang kemangi yang Bikin Ngiler memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya sobat. paara ibu-ibu muda memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. dan kali ini saya akan sharing panduan cara menyiapkan Bagaimana Menyiapkan Ayam geprek sambal bawang kemangi, Bikin Ngiler untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Ayam geprek sambal bawang kemangi yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Ayam geprek sambal bawang kemangi, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan Ayam geprek sambal bawang kemangi yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa. Berikutnya adalah gambar berkaitan dengan Ayam geprek sambal bawang kemangi yang bisa Anda jadikan contoh.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Ayam geprek sambal bawang kemangi adalah 1 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Ayam geprek sambal bawang kemangi sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Ayam geprek sambal bawang kemangi menggunakan 8 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Awalnya sih nyobain ayam geprek yg banyak di jual sama pedagang2 gitu , tapi rasanya kaya sama aja, gitu2 aja . Nah aku pen nyobain ayam geprek yg beda , yg pedesnya pake banget . Dan radanya pas di lidah aku . Yuk kita coba sama2 😊

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Ayam geprek sambal bawang kemangi:

  1. 1 porsi ayam (aku pake kentucky)
  2. Cabe rawit merah (sesuai selera)
  3. 1 siung bawang merah
  4. 1 siung bawang putih
  5. Gula
  6. Garam
  7. Penyedap (royco)
  8. Daun kemangi (sesuai selera)

Langkah-langkah untuk menyiapkan Ayam geprek sambal bawang kemangi

  1. Goreng cabe rawit, bawang putih dan bawang merah
  2. Uleg sampai halus, beri garam, gula dan penyedap. Masukan daun kemangi sedikit aja sesuai selera biar harum. Dan masukan ayam lalu geprek sampai bumbu meresap
  3. Tuangkan ayam geprek ke dalam piring.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat Ayam geprek sambal bawang kemangi yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel