Resep Tempe geprek yang Enak Banget

Tempe geprek

Sedang mencari ide Resep Tempe geprek yang Lezat yang unik?, Resep Tempe geprek Anti Gagal memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kamu. para netizen memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. dan kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara menyiapkan Cara Gampang Membuat Tempe geprek, Enak Banget untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Tempe geprek yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Tempe geprek, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan Tempe geprek yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial. Seterusnya merupakan gambar mengenai Tempe geprek yang bisa sobat jadikan contoh.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Tempe geprek sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Tempe geprek menggunakan 6 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Tempe geprek:

  1. 1 papan tempe kecil
  2. 10 Cabe rawit hijau dan merah
  3. 1 lembar daun jeruk
  4. Kencur secukupnya
  5. 1 buah bawang putih
  6. Garam dan penyedap rasa

Cara membuat Tempe geprek

  1. Goreng tempe
  2. Ulek cabe,daun jeruk,bawang putih,kencur, garam dan penyedap rasa
  3. Jika sdah halus masukkan minyak panas yg buat menggoreng tempe masukkan tempe lalu di penyet2
  4. Selamat mencoba

Terima kasih telah menyimak resep yang saya tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Tempe geprek yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel