Resep Sambal Teri Geprek #AOP1_Teri yang Sempurna

Sambal Teri Geprek #AOP1_Teri

Sedang mencari inspirasi Resep Sambal Teri Geprek #AOP1_Teri yang Menggugah Selera yang unik?, Cara Gampang Menyiapkan Sambal Teri Geprek #AOP1_Teri yang Lezat Sekali memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kamu. paara ibu-ibu muda memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Dipostingan Kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara menyiapkan Cara Gampang Membuat Sambal Teri Geprek #AOP1_Teri Anti Gagal untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Sambal Teri Geprek #AOP1_Teri yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Sambal Teri Geprek #AOP1_Teri, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan Sambal Teri Geprek #AOP1_Teri enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa. Next merupakan gambar seputar Sambal Teri Geprek #AOP1_Teri yang dapat sobat jadikan contoh.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan Sambal Teri Geprek #AOP1_Teri sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Sambal Teri Geprek #AOP1_Teri menggunakan 13 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

10 Desember 2016

Saus Trick #9

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Sambal Teri Geprek #AOP1_Teri:

  1. 50 gr teri, cuci bersih, tiriskan, goreng
  2. 13 bh cabe rawit merah
  3. 2 siung bawangputih
  4. gula
  5. garam (bila kurang asin)
  6. air perasan jeruk nipis (opsi)
  7. garnish :
  8. timun
  9. tomat
  10. kemangi
  11. cabe merah
  12. saus sambal
  13. mayonaise

Langkah-langkah untuk membuat Sambal Teri Geprek #AOP1_Teri

  1. Goreng hingga layu cabe rawit merah dan bawangputih. Angkat. Pindahkan ke cobek. Haluskan. Tambahkan gula. Haluskan kembali.
  2. Masukkan teri goreng. Geprek/tekan2 kasar (jangan terlalu halus ya) dg ulekan. Terakhir beri air perasan jeruk nipis.
  3. Sajikan.
  4. Note : enak utk menemani sayur bersantan 😊

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat Sambal Teri Geprek #AOP1_Teri yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel