Resep Jamur geprek ala mamanda, Bisa Manjain Lidah

Jamur geprek ala mamanda

Lagi mencari ide Cara Gampang Menyiapkan Jamur geprek ala mamanda Anti Gagal yang unik?, Cara Gampang Menyiapkan Jamur geprek ala mamanda, Lezat memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kamu. paara ibu-ibu muda memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. nah kali ini saya akan membagikan tutorial cara menyajikan Resep Jamur geprek ala mamanda Anti Gagal untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Jamur geprek ala mamanda yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Jamur geprek ala mamanda, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan Jamur geprek ala mamanda enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa. Selanjutnya adalah gambar tentang Jamur geprek ala mamanda yang bisa sobat jadikan ide.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Jamur geprek ala mamanda yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Jamur geprek ala mamanda menggunakan 8 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Ini resep mudah banget dan buat lauk makan dijamin bikin nambah trs nasinya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Jamur geprek ala mamanda:

  1. 1/4 kg jamur tiram
  2. 1/4 kg tepung terigu
  3. 5 sendok makan tepung beras
  4. 1 butir telur
  5. 1 bungkus royco ayam
  6. secukupnya cabai
  7. 3 siung bawang putih
  8. secukupnya garam terasi tomat

Cara untuk menyiapkan Jamur geprek ala mamanda

  1. Mix tepung terigu dan tepung beras. Sisihkan
  2. Telur dan royco di kocok sisihkan
  3. Suwir2 jamur tiram kira2 1cm lalu masukkan ke kocokan telur tadi diamkan 1menit lalu angkat hingga air turun masukkan ke adonan tepung lalu aduk hingga jamur terbalur tepung.
  4. Panaskan minyak hingga bnr2 panas lalu masukkan jamur yg sudah dibalut tepung lalu kecilkan api hingga nyala sedang saja goreng sampai keemasan angkat tiriskan.
  5. Haluskan 1 siung bawang putih, garam, terasi, tomat, cabe sesuai selera mau dibikin pedes bgt atau sedang
  6. Masukkan jamur goreng ke dlm bumbu yg sudah dihaluskan tadi hingga merata terkena bumbu semua lalu sajikan.

Terima kasih telah menggunakan resep yang saya tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Jamur geprek ala mamanda yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel