Resep Telur gprek sambal jeruk dan lalapan, Bikin Ngiler

Telur gprek sambal jeruk dan lalapan

Anda sedang mencari inspirasi Langkah Mudah untuk Menyiapkan Telur gprek sambal jeruk dan lalapan yang Bikin Ngiler yang unik?, Bagaimana Membuat Telur gprek sambal jeruk dan lalapan Anti Gagal memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kalian. masyarakat memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Dipostingan Kali ini saya akan sharing panduan cara menyiapkan Resep Telur gprek sambal jeruk dan lalapan yang Bisa Manjain Lidah untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Telur gprek sambal jeruk dan lalapan yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Telur gprek sambal jeruk dan lalapan, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan Telur gprek sambal jeruk dan lalapan enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa. Selanjutnya merupakan gambar seputar Telur gprek sambal jeruk dan lalapan yang bisa Anda jadikan wawasan.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Telur gprek sambal jeruk dan lalapan sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Telur gprek sambal jeruk dan lalapan menggunakan 9 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Ini makanan yg simpleks tapi enak banget dan habisin nasi banyak pengen nambah2 teruszz

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Telur gprek sambal jeruk dan lalapan:

  1. 1 butir telur ayam
  2. 3 biji Cabe merah
  3. 3 biji Cabe rawit
  4. 4 buah Bawang merah
  5. 2 buah bawang putih
  6. Tepung Sasa serbaguna
  7. Garam
  8. Gula
  9. Jeruk nipis

Cara membuat Telur gprek sambal jeruk dan lalapan

  1. Kocok telur, goreng seperti telur dadar.
  2. Ambil tepung Sasa 3 sendok untuk tepung basah. 5 sendok tepung kering. Kasih Air sedikit jgn terlalu encer untuk tepung basahnya.
  3. Masukkan telur ketepung kering. Kemudian masukkan lagi ketepung basah. Ulangi lagi kering dan basah akhiri dengan tepung kering. Dan goreng diminyak panas yg udah disiapkan.
  4. Sambil nunggu telur digoreng uleg cabe bawang dan kasih garam dan gula sedikit peraskan jeruk nipis lalu siram dengan minyak panas.
  5. Angkat telur yg sudah berubah warna dan matang. Gprek diulegkan tadi. Dan siapakan lalapan. Selesai dan bisa dinikmatin

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Telur gprek sambal jeruk dan lalapan yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel