Resep Telur geprek yang Bikin Ngiler

Anda sedang mencari ide Cara Gampang Membuat Telur geprek yang Bisa Manjain Lidah yang unik?, Bagaimana Menyiapkan Telur geprek Anti Gagal memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya sobat. masyarakat memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Dipostingan Kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara menyiapkan Resep Telur geprek, Lezat Sekali untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Telur geprek yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Telur geprek, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Telur geprek enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial. Berikutnya merupakan gambar seputar Telur geprek yang dapat sobat jadikan ide.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Telur geprek adalah 1 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah Telur geprek yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Telur geprek menggunakan 6 jenis bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Suka banget sama telur tapi takut sakitnya kambuh jadi aku buatlah telur geprek hehe
#FestivalRamadanCookpad & #Cabeku

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Telur geprek:

  1. 2 telur
  2. 150 gram tepung
  3. 7 Cabai
  4. 1 Bawang putih
  5. secukupnya Garam
  6. secukupnya Merica

Cara membuat Telur geprek

  1. Pecahkan telur kemudian kocok telur tambahkan merica atau lada tadi serta garam
  2. Buat adonan tepung dicampur garam sedikit, pisahkan yang kering sama yang basah
  3. Goreng telur jika sudah matang potong telur sesuka selera
  4. Masukkan kedalam adonan basah kemudian dibolak balik agar merata
  5. Lalu masukkan kedalam adonan yang kering
  6. Setelah itu masak atau goreng kembali telur tadi
  7. Ulek semua bumbu untuk membuat sambal dan siram menggunakan minyak panas sedikit yang habis buat menggoreng telur tadi
  8. Kemudian geprek telur. Dan siap untuk dihidangkan

Terima kasih telah menyimak resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Telur geprek yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel