Resep Ayam geprek Anti Gagal

Sedang mencari ide Resep Ayam geprek Anti Gagal yang unik?, Bagaimana Membuat Ayam geprek Anti Gagal memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya sobat. orang-orang memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan panduan cara menyajikan Bagaimana Menyiapkan Ayam geprek, Bisa Manjain Lidah untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Ayam geprek yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Ayam geprek, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan Ayam geprek yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial. Seterusnya merupakan gambar berkaitan dengan Ayam geprek yang dapat kamu jadikan inspirasi.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Ayam geprek yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Ayam geprek memakai 10 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Ayam geprek:

  1. 500 gr Ayam paha bawah (di pisahin dari tulang nya) kira2 isinya (4-5) paha
  2. Bawang putih 2 siung di uleg / parut
  3. 1 saset Masako
  4. 1/2 sdt Merica bubuk
  5. Kaldu jamur (boleh)
  6. Tepung terigu
  7. Tepung bumbu serbaguna sasa
  8. Air
  9. 2 siung Bawang
  10. 5 Cabe setan

Langkah-langkah untuk menyiapkan Ayam geprek

  1. Ayam paha di pisahkan dari tulang nya, terus di bawang putih yang udh di uleg di campurin ke ayam, masukan masako 1 saset, merica bubuk, sama kaldu jamur (diamkan 15 mnt)
  2. Setelah 15 mnt, masukan tepung terigu & air (dikit) di uleni
  3. Trs ini buat tepung crispy nya, campurin tepung terigu & tepung serbaguna sasa (1:1) ya..
  4. Hbs itu uleni ayam di tepung kering, lgs di goreng dehhhh😏
  5. Uleg cabe bawang, kasi garem dikit, kasi minyak panas

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat Ayam geprek yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel