Resep Telur geprek simple, Enak

Sedang mencari inspirasi Langkah Mudah untuk Menyiapkan Telur geprek simple yang Bisa Manjain Lidah yang unik?, Resep Telur geprek simple yang Enak memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kamu. para netizen memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. dan kali ini saya akan sharing panduan cara menyajikan Resep Telur geprek simple, Sempurna untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Telur geprek simple yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Telur geprek simple, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan Telur geprek simple enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa. Selanjutnya adalah gambar tentang Telur geprek simple yang bisa kalian jadikan wawasan.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Telur geprek simple adalah Untuk 2 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Telur geprek simple diperkirakan sekitar Untuk bumbu gep.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Telur geprek simple sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Telur geprek simple memakai 8 jenis bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Telur geprek simple:

  1. 2 buah Telur
  2. 2 Cabe merah keriting
  3. 4 cabe rawit
  4. 1/2 ruas kencur(opsional bisa pake / tidak)
  5. 2 buah bawang putih
  6. 1 buah bawang merah
  7. Penyedap rasa (secukupnya)
  8. Merica bubuk (secukupnya)

Cara untuk menyiapkan Telur geprek simple

  1. Goreng telur (saya coba di ceplok) (menggoreng setengah matang / sesuai selera)
  2. Setela itu buat tepung menjadi 2 macam (pakai tepung kentucky atau sesuai selera) beri merica
  3. Setelah terlumuri tepung lalu goreng
  4. Untuk membuat bumbu
  5. Matangkan cabe merah keriting,rawit,bawang putih dan bawang merah (goreng/rebus)
  6. Setelah bumbu matang,haluskan semua bumbu
  7. Setelah bumbu halus,beri sedikit penyedap rasa atau sesuai selera
  8. Setelah itu geprek telur dengan bumbunya 🤗🤗🤗

Terima kasih telah menyimak resep yang saya tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Telur geprek simple yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel