Bagaimana Menyiapkan Telur geprek yang Bikin Ngiler

Telur geprek

Anda sedang mencari inspirasi Resep Telur geprek, Lezat yang unik?, Langkah Mudah untuk Membuat Telur geprek yang Bikin Ngiler memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya Anda. para netizen memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. nah kali ini saya akan berbagi tutorial cara menyiapkan Bagaimana Membuat Telur geprek Anti Gagal untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Telur geprek yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Telur geprek, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan Telur geprek yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa. Selanjutnya adalah gambar mengenai Telur geprek yang dapat Anda jadikan contoh.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Telur geprek yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Telur geprek memakai 6 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Menu masakan tanggal tua 😁😁😁
Telur sebiji udh jadi makannya orang byk
#cookpadcommunity_id
#cookpadcommunity_surabaya
#resepcookpad_dian
#pekaninspirasi
#masakantanggaltua

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Telur geprek:

  1. 1 butir telur
  2. Garam
  3. Tepung sajiku
  4. Cabe rawit
  5. 3 siung bawang putih
  6. Lalapan : timun dan daun Kemangi

Langkah-langkah untuk menyiapkan Telur geprek

  1. Kocok telur beri garam, didadar tipis aja, laku potong sesuai selera, Masukkan tepung kering, basah lalu kering lagi
  2. Goreng lalu sisihkan
  3. Ulek cabe rawit, bawang putih dan garam lalu siram dengan minyak panas
  4. Tata di piring telur yg udh di goreng beri sambal diatasnya, jgn lupa lalapan nya
  5. Selamat mencoba 😍😍😍😍

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat Telur geprek yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel