Resep Telur dadar geprek, Enak

Anda sedang mencari ide Resep Telur dadar geprek, Enak yang unik?, Langkah Mudah untuk Membuat Telur dadar geprek, Bikin Ngiler memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kalian. paara ibu-ibu muda memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. nah kali ini saya akan sharing tutorial cara menyiapkan Resep Telur dadar geprek, Bikin Ngiler untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Telur dadar geprek yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Telur dadar geprek, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan Telur dadar geprek enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa. Berikutnya merupakan gambar berkaitan dengan Telur dadar geprek yang dapat Anda jadikan wawasan.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah Telur dadar geprek yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Telur dadar geprek menggunakan 9 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Maaf ga sempet foto 😁 duluan habis

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Telur dadar geprek:

  1. 2 butir telur ayam
  2. Tepung bumbu
  3. Secukupnya lada & garam
  4. Minyak goreng
  5. Bahan sambal :
  6. 20 biji cabe rawit
  7. 1 siung bawang putih
  8. 1 buah tomat uk.kecil
  9. Secukupnya garam & terasi

Cara untuk membuat Telur dadar geprek

  1. Kocok telur,tambahkan garam & lada. Goreng telur hingga berwarna kecoklatan.
  2. Siapkan tepung bumbu kering & basah. Potong2 telur menjadi 4potong. Celupkan telur dibumbu basah lalu ke bumbu kering, padatkan. Goreng lagi hingga kecoklatan. Angkat & tiriskan.
  3. Setelah itu goreng semua bahan sambal kecuali garam & terasi. Lalu ulek semua bahan termasuk garam & terasi. Tambahkan minyak bekas goreng bahan sambal td ke bumbu yg sudah dihaluskan,kemudian geprek telur. Siap disajikan 😊

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Telur dadar geprek yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel