Resep Sayap Geprek yang Enak Banget

Sayap Geprek

Anda sedang mencari ide Cara Gampang Menyiapkan Sayap Geprek Anti Gagal yang unik?, Resep Sayap Geprek Anti Gagal memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya Anda. orang-orang memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Dipostingan Kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara menyiapkan Bagaimana Menyiapkan Sayap Geprek yang Lezat Sekali untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Sayap Geprek yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Sayap Geprek, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Sayap Geprek yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial. Next adalah gambar mengenai Sayap Geprek yang bisa Anda jadikan inspirasi.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan Sayap Geprek sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Sayap Geprek menggunakan 12 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Sayap Geprek:

  1. Sayap ayam
  2. Tepung bumbu jadi
  3. secukupnya Air
  4. Sambal
  5. 3 bh cabe merah
  6. Cabe rawit sesuai selerah
  7. 1 siung bawang putih
  8. 5 siung bawang merah
  9. secukupnya Garam dan sasa (skip)/
  10. 1 sdk makan Minyak goreng
  11. Bumbu:
  12. 1 ruas jahe, 1 siung bawang putih, jeruk nipis, lada bubuk)

Cara untuk menyiapkan Sayap Geprek

  1. Bersihkan dan cuci terlebih dahulu ayamnya, haluskan bumbu (bawang putih, jahe) lalu lumuri ayam dengan bumbu, tambahkan lada bubuk, dan persan jeruk nipis
  2. Lumuri ayam dengan tepung bumbu sampai merata, diulang 2 sampai 3 kali
  3. Panaskan minyak, lalu goreng dengan api sedang hingga coklat keemasan
  4. Selanjutnya uleg, bawang putih, Dan bawang merah, Cabe rawit, cabe merah, selanjutnya tambahkan minyak goreng panas

Terima kasih telah menyimak resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Sayap Geprek yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel