Langkah Mudah untuk Menyiapkan Ayam Geprek Tanpa Tepung, Menggugah Selera

Ayam Geprek Tanpa Tepung

Lagi mencari inspirasi Resep Ayam Geprek Tanpa Tepung, Lezat Sekali yang unik?, Cara Gampang Membuat Ayam Geprek Tanpa Tepung yang Bikin Ngiler memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya sobat. paara ibu-ibu muda memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Dipostingan Kali ini saya akan sharing panduan cara menghidangkan Resep Ayam Geprek Tanpa Tepung yang Lezat Sekali untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Ayam Geprek Tanpa Tepung yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Ayam Geprek Tanpa Tepung, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan Ayam Geprek Tanpa Tepung enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial. Berikutnya merupakan gambar seputar Ayam Geprek Tanpa Tepung yang dapat sobat jadikan ide.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan Ayam Geprek Tanpa Tepung sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Ayam Geprek Tanpa Tepung memakai 10 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Liat salah 1 postingan penulis resep handal, mewek mau ikutan tapi gepreknya krg greget nih, nanti another time sy bikin lagi deh 😜 sesuai resep dan cara saya ya..

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Ayam Geprek Tanpa Tepung:

  1. 1 panggal paha ayam
  2. Rendam lemon cui
  3. 1 ruas Kunyit, 2 siung bawang merah, 4 siung bawang putih
  4. Haluskan
  5. 1/2 balok Maggi
  6. 1 ujung serai
  7. Geprek
  8. 10 bh cabe rawit
  9. 7 bh cabe merah Keriting
  10. 3 siung bawang putih

Langkah-langkah membuat Ayam Geprek Tanpa Tepung

  1. Rebus ayam bersama Kunyit, bawang putih dan bawang merah yg di Haluskan, masukkan Maggi rasa ayam, dan serai. Angkat tiriskan
  2. Goreng agak garing
  3. Ulek bahan sambalnya, tambahkan garam secukupnya
  4. Geprek ayamnya, lumuri dengan sambalnya
  5. Selamat mencoba

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat Ayam Geprek Tanpa Tepung yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel