Resep Sawi putih mix wortel bakso geprek bwang putih aja simpel Anti Gagal

Sawi putih mix wortel bakso geprek bwang putih aja simpel

Anda sedang mencari ide Bagaimana Membuat Sawi putih mix wortel bakso geprek bwang putih aja simpel, Enak Banget yang unik?, Resep Sawi putih mix wortel bakso geprek bwang putih aja simpel yang Sempurna memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kalian. paara ibu-ibu muda memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi panduan cara menyajikan Cara Gampang Menyiapkan Sawi putih mix wortel bakso geprek bwang putih aja simpel yang Menggugah Selera untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Sawi putih mix wortel bakso geprek bwang putih aja simpel yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Sawi putih mix wortel bakso geprek bwang putih aja simpel, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan Sawi putih mix wortel bakso geprek bwang putih aja simpel yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial. Next merupakan gambar berkaitan dengan Sawi putih mix wortel bakso geprek bwang putih aja simpel yang bisa sobat jadikan inspirasi.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Sawi putih mix wortel bakso geprek bwang putih aja simpel adalah 4 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Sawi putih mix wortel bakso geprek bwang putih aja simpel diperkirakan sekitar 15 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan Sawi putih mix wortel bakso geprek bwang putih aja simpel sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Sawi putih mix wortel bakso geprek bwang putih aja simpel menggunakan 9 bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Ceritanya mo bkin sayur yg seger tp gak ribet.Dikulkas ada sawi putih,wortel dan sisa bakso terakhir.Geprek bawang putih aja dah...

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Sawi putih mix wortel bakso geprek bwang putih aja simpel:

  1. secukupnya wortel
  2. 5 butir bakso iris tipis
  3. secukupnya bawang putih digeprek
  4. secukupnya garam
  5. ,lada bubuk
  6. ,penyedap
  7. bawang goreng
  8. secukupnya minyak utk menumis
  9. secukupnya sawi putih,

Langkah-langkah untuk membuat Sawi putih mix wortel bakso geprek bwang putih aja simpel

  1. Tumis bawang putih geprek,kmdian tambahkan garam dan lada bubuk.Selanjutnya masukkan air secukupnya,bila sdh mndidih masukkan wortel dan bakso trlebih dahulu setelah setengah matang masukkan sawi putih.
  2. Tambahkan penyedap kmdian koreksi rasa.Angkat sajikan isi taburan bwang goreng.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat Sawi putih mix wortel bakso geprek bwang putih aja simpel yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel