Resep Ayam Geprek Oriental yang Enak

Ayam Geprek Oriental

Anda sedang mencari ide Bagaimana Menyiapkan Ayam Geprek Oriental yang Sempurna yang unik?, Bagaimana Menyiapkan Ayam Geprek Oriental, Bikin Ngiler memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kalian. para netizen memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. nah kali ini saya akan berbagi panduan cara menyiapkan Resep Ayam Geprek Oriental Anti Gagal untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Ayam Geprek Oriental yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Ayam Geprek Oriental, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan Ayam Geprek Oriental yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial. Next adalah gambar berkaitan dengan Ayam Geprek Oriental yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Ayam Geprek Oriental adalah 2 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Ayam Geprek Oriental diperkirakan sekitar 15 menit.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Ayam Geprek Oriental yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Ayam Geprek Oriental menggunakan 10 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Siang" kelaperan, ga ada motor.. liat go food, makanan yg deket rumah cuman ada ayam tepung gitu.. alhasil dengan bumbu seadanya.. jadilah seperti ini

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Ayam Geprek Oriental:

  1. 2 potong ayam tepung (aku dada dan sayap)
  2. 10 buah cabe merah (lebih enak kalo pake cabe rawit atau cabe jablay dan sejenisnya) 😅
  3. 1 siung bawang putih
  4. 1 siung bawang merah (ukuran besar)
  5. bubuk cabai (optional)
  6. 1/2 buah tomat
  7. secukupnya garam
  8. Bahan Pelengkap :
  9. keju parut
  10. kentang goreng

Cara untuk menyiapkan Ayam Geprek Oriental

  1. Goreng cabe, bawang, tomat sampai matang sesuai selera.
  2. Ulek kasar bahan yg di goreng tadi, tambahkan seasoningnya, lalu masukkan ayam tepung, lalu ulek bersama bumbu tadi
  3. Ayam siap di hidangkan.. tambahkan keju dan kentang supaya lebih berkesan oriental 😁

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat Ayam Geprek Oriental yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel