Resep Ayam Tahu Tempe Geprek Tabur Tauge Anti Gagal

Ayam Tahu Tempe Geprek Tabur Tauge

Anda sedang mencari ide Resep Ayam Tahu Tempe Geprek Tabur Tauge Anti Gagal yang unik?, Cara Gampang Menyiapkan Ayam Tahu Tempe Geprek Tabur Tauge yang Menggugah Selera memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya sobat. masyarakat memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Dipostingan Kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara membuat Resep Ayam Tahu Tempe Geprek Tabur Tauge, Bisa Manjain Lidah untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Ayam Tahu Tempe Geprek Tabur Tauge yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Ayam Tahu Tempe Geprek Tabur Tauge, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan Ayam Tahu Tempe Geprek Tabur Tauge enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa. Seterusnya adalah gambar seputar Ayam Tahu Tempe Geprek Tabur Tauge yang bisa kamu jadikan contoh.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan Ayam Tahu Tempe Geprek Tabur Tauge sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Ayam Tahu Tempe Geprek Tabur Tauge menggunakan 13 jenis bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Ayam Tahu Tempe Geprek Tabur Tauge:

  1. 4 buah bagian dada ayam
  2. 4 iris tempe
  3. 4 iris tahu
  4. Sambal Geprek :
  5. 4 siung bawang merah
  6. 3 buah bawang putih
  7. 12 cabe rawit
  8. Bumbu Ayam, Tahu, Tempe
  9. 2 buah bawang putih
  10. 1/2 sdt ketumbar
  11. Seruas jari kunyit
  12. 4 sdm tepung bumbu serbaguna pedas (untuk adonan basah)
  13. 4 sdm tepung bumbu serbaguna (untuk adonan kering)

Cara membuat Ayam Tahu Tempe Geprek Tabur Tauge

  1. Haluskan bumbu untuk ayam tahu dan tempe
  2. Masukkan ayam tahu dan tempe dalam bumbu yang sudah dihaluskan
  3. Masukkan dalam adonan tepung basah dan lumuri dengan adonan tepung kering
  4. Panaskan minyak, goreng ayam tahu dan tempe. Angkat dan tiriskan
  5. Panaskan minyak, masukkan bahan sambal geprek, goreng jangan sampai hancur
  6. Haluskan bahan sambal geprek, beri sedikit minyak pada sambal geprek. Sisihkan sambal terlebih dahulu.
  7. Geprek ayam tahu dan tempe. Beri sambal geprek di atas ayam tahu dan tempe. Taburkan dengan tauge di atasnya. Sajikan.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat Ayam Tahu Tempe Geprek Tabur Tauge yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel