Langkah Mudah untuk Membuat Ayam geprek cabe ijo yang Enak

Ayam geprek cabe ijo

Anda sedang mencari ide Cara Gampang Membuat Ayam geprek cabe ijo Anti Gagal yang unik?, Cara Gampang Menyiapkan Ayam geprek cabe ijo, Bikin Ngiler memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kamu. paara ibu-ibu muda memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Dipostingan Kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara memasak Cara Gampang Membuat Ayam geprek cabe ijo, Sempurna untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Ayam geprek cabe ijo yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Ayam geprek cabe ijo, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan Ayam geprek cabe ijo yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial. Seterusnya adalah gambar mengenai Ayam geprek cabe ijo yang bisa Anda jadikan wawasan.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah Ayam geprek cabe ijo yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Ayam geprek cabe ijo menggunakan 9 jenis bahan dan 1 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Ayam geprek cabe ijo:

  1. 500 gram daging ayam
  2. 100 gram tepung terigu
  3. 2 siung bawang putih
  4. 1 ons cabe keriting ijo
  5. I buat tomat ijo
  6. 5 siung bawang merah
  7. secukupnya Garam
  8. secukupnya Penyedap
  9. Minyak untuk menggoreng

Cara untuk membuat Ayam geprek cabe ijo

  1. Pertama ayam di cuci lebih dahulu lalu masukkan bawang putih yg telah d ulek halus jangan lupa memakai garam secukupnya.setelah itu lalu masukkan kedalam terigu yg telah d beri sedikit penyedap.lalu goreng menggunakan api kecil..lalu tiriskan.selanjutnya.goreng cabe bawang putih,dan tomat sebentar saja.lalu ulek bumbu yg tlah d goreng tersebut.setelah itu geprek 2 ayam tsb dngan sambel yg telah d ulek.dan siap d sajikan.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat Ayam geprek cabe ijo yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel