Resep Sambel Ayam geprek ala nurinsl Anti Gagal

Sambel Ayam geprek ala nurinsl

Sedang mencari inspirasi Resep Sambel Ayam geprek ala nurinsl Anti Gagal yang unik?, Resep Sambel Ayam geprek ala nurinsl Anti Gagal memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya Anda. orang-orang memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. nah kali ini saya akan berbagi tutorial cara menghidangkan Langkah Mudah untuk Menyiapkan Sambel Ayam geprek ala nurinsl yang Enak untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Sambel Ayam geprek ala nurinsl yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Sambel Ayam geprek ala nurinsl, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan Sambel Ayam geprek ala nurinsl enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial. Seterusnya merupakan gambar seputar Sambel Ayam geprek ala nurinsl yang bisa kalian jadikan ide.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Sambel Ayam geprek ala nurinsl adalah dua porsi ayam. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat Sambel Ayam geprek ala nurinsl sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Sambel Ayam geprek ala nurinsl menggunakan 7 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Sambel Ayam geprek ala nurinsl:

  1. 1 bawang putih
  2. 15 bawang merah
  3. 4 cabe merah
  4. 25 cabe rawit
  5. 1 tomat
  6. secukupnya/sesuai selera Garem gula royco
  7. Ayam nya sesuai selera ya, disini saya pake ayam yg sudah jadi

Langkah-langkah membuat Sambel Ayam geprek ala nurinsl

  1. Goreng bagian nomer 1 sampai nomer 5
  2. Setelah layu masukan ke dalam ulekan
  3. Ulek halus lalu masukan garam gula merah dan royco
  4. Bisa tambahkan jeruk kunci biar seger
  5. Jadi deh. Sajikan dengan ayamnya

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat Sambel Ayam geprek ala nurinsl yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel