Resep Indomie Goreng Ayam Geprek Hype Abis, Lezat

Indomie Goreng Ayam Geprek Hype Abis

Sedang mencari ide Langkah Mudah untuk Menyiapkan Indomie Goreng Ayam Geprek Hype Abis, Sempurna yang unik?, Resep Indomie Goreng Ayam Geprek Hype Abis yang Menggugah Selera memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kamu. masyarakat memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. nah kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara membuat Resep Indomie Goreng Ayam Geprek Hype Abis yang Lezat Sekali untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Indomie Goreng Ayam Geprek Hype Abis yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Indomie Goreng Ayam Geprek Hype Abis, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Indomie Goreng Ayam Geprek Hype Abis enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa. Selanjutnya merupakan gambar tentang Indomie Goreng Ayam Geprek Hype Abis yang dapat kalian jadikan wawasan.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Indomie Goreng Ayam Geprek Hype Abis adalah 2 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Indomie Goreng Ayam Geprek Hype Abis diperkirakan sekitar 15 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Indomie Goreng Ayam Geprek Hype Abis sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Indomie Goreng Ayam Geprek Hype Abis memakai 10 bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Konon katanya lebih pedes dari mie samyang, pengen buktiin apa bener sepedas itu, tambahan ayam geprek, sambal bawang dan telur mata sapi dan sayuran, kombinasi yang nge hype abissss...

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Indomie Goreng Ayam Geprek Hype Abis:

  1. 1 bungkus Indomie goreng rasa ayam geprek
  2. 100 gram ayam bumbu tepung
  3. 1 butir telur
  4. 2 cabai merah
  5. 3 cabai rawit
  6. 1/2 siung bawang putih
  7. 1/2 sdt garam (secukupnya)
  8. 1 mentimun
  9. 1 selada
  10. 1 tomat

Langkah-langkah membuat Indomie Goreng Ayam Geprek Hype Abis

  1. Membuat ayam gepreknya, ayam dimarinasi kemudian dibumbu tepung
  2. Ayam digoreng dan ditiriskan
  3. Menggoreng telur mata sapi
  4. Membuat sambal bawang dari 2 cabai merah, 3 cabai rawit, 1/2 siung bawang putih, dan garam secukupnya, geprek ayam dengan sambal
  5. Masak Indomie goreng rasa ayam geprek
  6. Geprek mie dan tambahkan telur mata sapi dan bahan pelengkap
  7. Tata mie sesuai dengan bungkusnya, tambahkan irisan mentimun, selada dan tomat
  8. Tadaaa.. sudah siap disajikan pedesnya mantap, untuk resep bisa dilihat di youtube dapur keluarga (bit.ly/kedapur), terima kasih. Selamat mencoba

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Indomie Goreng Ayam Geprek Hype Abis yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel