Resep Ayam geprek yang Lezat

Ayam geprek

Sedang mencari inspirasi Resep Ayam geprek, Bikin Ngiler yang unik?, Resep Ayam geprek, Bisa Manjain Lidah memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kalian. para netizen memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. nah kali ini saya akan berbagi tutorial cara membuat Resep Ayam geprek yang Bisa Manjain Lidah untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Ayam geprek yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Ayam geprek, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan Ayam geprek enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa. Next merupakan gambar mengenai Ayam geprek yang dapat sobat jadikan contoh.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah Ayam geprek yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Ayam geprek memakai 14 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Ayam geprek:

  1. 2 potong sayap ayam
  2. 🌱 marinasi 🌱
  3. 1 siung bawang putih
  4. Sedikit ketumbar
  5. Garam
  6. 🌱 lapisan basah 🌱
  7. 1 butir telur
  8. 🌱 lapisan tepung 🌱
  9. 3 sdm tepung terigu
  10. 3 sdm tepung maizena
  11. 🌱 Sambal 🌱
  12. 1 siung bawang putih
  13. 5 cabe rawit
  14. Garam

Langkah-langkah membuat Ayam geprek

  1. Cuci bersih ayam, kerat2..
  2. Haluskan bumbu marinasi. Rendam ayam beberapa menit dengan bumbu marinasi.
  3. Kocok telur. Celupkan ayam.
  4. Langsung gulirkan ayam pada lapisan tepung yang sudah diaduk rata, sambil sedikit dipijit supaya ayam lebih pipih dan matang merata daat digoreng.
  5. Panaskan minyak, kecilkan api. Goreng sampai berwarna coklat keemasan.
  6. Angkat ayam. Goreng bawang dan cabe (jangan lupa belah cabe sebelum digoreng supaya tidak meletus)..
  7. Haluskan sambal, tambah sedikit minyak panas. Penyet ayam diatas sambel, balik, penyet lagi.. Selamat mencoba...

Terima kasih telah menggunakan resep yang saya tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Ayam geprek yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel