Resep Ayam geprek yang Lezat Sekali

Lagi mencari inspirasi Resep Ayam geprek Anti Gagal yang unik?, Bagaimana Menyiapkan Ayam geprek, Bisa Manjain Lidah memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya sobat. para netizen memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. nah kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara menyiapkan Cara Gampang Membuat Ayam geprek, Sempurna untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Ayam geprek yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Ayam geprek, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan Ayam geprek enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa. Berikutnya merupakan gambar seputar Ayam geprek yang dapat kamu jadikan ide.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Ayam geprek adalah 2 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Ayam geprek diperkirakan sekitar 45menjt.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan Ayam geprek sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Ayam geprek memakai 6 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

belum sempat foto tapi udah abis:'' tapi ngga papa semoga bermanfaat resepnya..

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Ayam geprek:

  1. 4 potong ayam
  2. 10 cabe rawit (sesuai selera)
  3. 1 siung bawang putih
  4. secukupnya Garam kasar
  5. Minyak untuk menggoreng ayam
  6. Royco

Langkah-langkah membuat Ayam geprek

  1. Rebus ayam hingga matang, setelah matang tiriskan
  2. Bumbui ayam dengan royco atau bisa diungkep dengan bumbu racik (atau yg lain)
  3. Goreng ayam hingga setengah matang atau bisa juga digoreng hingga matang sempurna. Lalu tiriskan. Dan pisahkan dengan tulangnya
  4. Ulek cabai, garam, bawang hingga halus.
  5. Lalu masukkan ayam dan geprek ayam hingga remuk dagingnya.
  6. Sajikan dengan nasi hangat+taburan bawang goreng dan ayam geprek siap disajikan.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat Ayam geprek yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel