Langkah Mudah untuk Menyiapkan Sambel Ayam Geprek Anti Gagal

Sambel Ayam Geprek

Lagi mencari ide Resep Sambel Ayam Geprek Anti Gagal yang unik?, Bagaimana Membuat Sambel Ayam Geprek, Bisa Manjain Lidah memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kalian. masyarakat memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. nah kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara menyiapkan Resep Sambel Ayam Geprek, Lezat Sekali untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Sambel Ayam Geprek yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Sambel Ayam Geprek, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan Sambel Ayam Geprek enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa. Selanjutnya merupakan gambar tentang Sambel Ayam Geprek yang dapat kamu jadikan ide.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Sambel Ayam Geprek yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Sambel Ayam Geprek memakai 7 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Menu ekspress tanpa masak di kompor. Cuma manasin minyak dikit aja sih. Judulnya sambel karena emang ini ayamnya beli yg udah jadi di olive hehe

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Sambel Ayam Geprek:

  1. 1 pcs ayam
  2. Sambel
  3. 5 bh Cabe rawit setan (/sesuai selera)
  4. 3 bh cabe merah keriting
  5. Sedikit kencur
  6. 1 siung kecil bawang putih
  7. Minyak goreng panas

Cara membuat Sambel Ayam Geprek

  1. Ulek semua bahan sambel, lalu lgsg siram dengan minyak panas
  2. Taruh ayam di cobek lalu penyet2 sampai gepeng dan agak hancur. Ratakan dengan sambelnya
  3. Selesai

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Sambel Ayam Geprek yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel