Resep Ayam geprek yang Enak

Ayam geprek

Sedang mencari inspirasi Bagaimana Membuat Ayam geprek, Bikin Ngiler yang unik?, Bagaimana Menyiapkan Ayam geprek, Enak memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kalian. masyarakat memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. nah kali ini saya akan berbagi panduan cara menyajikan Bagaimana Menyiapkan Ayam geprek yang Enak untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Ayam geprek yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Ayam geprek, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan Ayam geprek yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa. Berikutnya adalah gambar berkaitan dengan Ayam geprek yang bisa kamu jadikan contoh.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Ayam geprek yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Ayam geprek memakai 10 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Ayam geprek:

  1. 1 ekor ayam potong bagi 8 atau 12 bagian
  2. 30 cabai jablai
  3. terasi sckpnya
  4. 4 siung bawang putih
  5. garam sckpnya
  6. gula sckpnya
  7. 2 bagian tepung serba guna di bagi menjadi
  8. 1/2 tepung d tambah sedikit air hingga kental
  9. 1/2 di biarkan kering
  10. minyak untuk menggoreng

Cara untuk membuat Ayam geprek

  1. Pertama2 ayam yang sudah di bagi menjadi 8 di cuci bersih
  2. Lalu masukan ayam ke tepung basah setelah itu ke tepung kering
  3. Setelah itu siapkan wajan masukan minyak goreng ayam.angkat hingga kecoklatan
  4. Siapkan ulekan.masukan cabai bawang putih terasi garam gula ulek jadi satu tambahkan tomat.kalau sudah halus masukan ayam ulek2 barengan sambelnya jadilah ayam geprek
  5. 1 ekor ayam untuk 15 org makan bersama shareing...
  6. Temennya bisa pake kerupuk dan lalapan

Terima kasih telah menyimak resep yang saya tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Ayam geprek yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel